FIXTURLASER NXA PRO

Sebuah revolusi dalam penyelarasan poros serta revolusi dalam kegunaan dengan Fixturlaser NXA Pro – sistem penyelarasan poros berbasis laser digital!
Fixturlaser NXA Pro bertujuan untuk menyediakan pengguna dengan operasi cepat dan sederhana, serta memiliki akses ke fungsi dan kemampuan canggih, seperti OmniView dan VertiZontal Moves, dan mungkin sistem manajemen daya terbaik di pasar.

 

Omniview
Antarmuka pengguna grafis ditampilkan pada layar display transreflektif 6,5 ”dengan ikon dan simbol untuk memandu Anda, dengan kata lain tidak ada teks yang terlibat.

Antarmuka pengguna yang adaptif akan memandu Anda selama proses pengukuran dan penyelarasan.

Kami telah memasang Fixturlaser NXA Pro dengan gyro dan karenanya dapat menyesuaikan tampilan layar dari sisi yang sama dengan posisi pengguna – fungsi OmniView kami, yaitu sistem mengetahui di mana ia berada dalam kaitannya dengan mesin.

 

Verizontal Moves

Antarmuka pengguna yang adaptif akan memandu Anda selama proses pengukuran dan penyelarasan. Kami sangat bangga dengan fungsinya – VertiZontal Moves – di mana Anda hanya perlu mengukur sekali sebelum melakukan penyesuaian vertikal dan horizontal yang diperlukan. Cukup conserver waktu dalam dunia perawatan yang tegang waktu!